Minggu, 26 September 2010

10 Rahasia Pria Yang Harus Diketahui Wanita


1. Pria paling ga suka ketika lagi membaca koran atau menonton bola lalu diajak ngobrol. Memang sih wanita butuh diperhatikan, tapi baca koran dan nonton bola khan tidak selamanya. Jadi kasih waktu dong sebentar. Please deh...

2. Pria paling benci dengan harapan-harapan wanita yang ingin mendapatkan Pria tidak buncit. Tidak buncit? emangnya murah ikut fitnes? Emangnya kita ga berpikir cari banyak uang untuk membelikan kalian berlian sehingga waktu kita lebih banyak didepan meja kerja bagai ditelan bumi?

3. Pria paling ga suka dengan wanita yang seperti toko perhiasan. Ok lah jika sebagian perhiasan bisa mempercantik diri. Tapi kalau keramean, kita jadi risih atuh. Dan jadi inget pedagang ikan di Muara Angke. Sampai giginya diganti gigi emas. Iih…

4. Pria paling ga suka ketika wanita “marah-marah” yang sebenarnya minta didekati lalu dibujuk supaya tidak marah lagi. Dielus-elus supaya kepalanya cepat dingin. Duh, emangnya kita AC apa?

5. Pria paling ga suka ketika wanita memakai high heels + rok pendek tapi kakinya masih banyak bulunya. Apalagi korengan. Doooh… Tante, kita tuh nggak buta.

6. Pria paling suka dengan bau badan wanita yang sehabis workout. It feel so sexy. Dan Pria juga suka ketika penampilan wanita yang sehabis pulang kerja. Biarpun lusuh tapi sungguh menggoda. Aummm...

7. Pria paling benci kalau mendengar harapan wanita yang ingin mendapatkan Pria tidak botak. Tidak botak? Emangnya DNA kami sama dengan DNA Antonio “Si Gondrong” Banderas? Emangnya kami tidak pusing hingga botak untuk menyicil mobil supaya kalian tidak kecipratan genangan air kala naik motor dulu?

8. Pria paling benci kalau mendengar cowo tipikal yang seperti George Clooney atau Brad Pitt. Haloooo… mereka orang bule. Dan harapan kalian mendapatkan cowo bule = 1 : 1.000.000.

9. Pria paling benci ketika diklaim cowo tidak romantis. Yang dimaksud romantis tuh apa sih? Karangan bunga? Basi atuh… Membukakan pintu mobil? Emangnya seperti membukakan garasi yang harus pakai tenaga ekstra. Tinggal goyang tangan sedikit aja kok males. Cape deee... Telpon tiap hari? Halah, ntar kalau sudah menikah juga tiap hari ngobrol.

10. Pria paling benci kalau dianggap pelupa soal ulang tahun. Bukannya kita lupa, tapi coba menghindar untuk menabung lalu membelikan kalian kado mewah. Kalau kita ingat dengan ulang tahun kalian, mau ga mau kita terpaksa merencanakan kado yang sangat spesial. Jadi, maaf, kami sengaja untuk selalu melupakan ulang tahun kalian.

From adiwirasta.blogspot.com

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar